Walikota Batu, Hadiri HUT ke-3 KCBI

Walikota Batu Dewanti Rumpoko (kiri) yang juga Ketua Umum Komunitas Cinta Berkain Indonesia (KCBI) Malang Raya, menghadiri HUT Komunitas Cinta Berkain ke-3 di Golden Tulip Resort Kota Batu. Foto: Humas Pemkot Batu/malangNEWS
Walikota Batu Dewanti Rumpoko (kiri), saat menghadiri HUT Komunitas Cinta Berkain Indonesia ke-3 di Golden Tulip Resort Hotel Kota Batu. Foto: Humas Pemkot Batu/malangNEWS

MALANG NEWS – Walikota Batu Dewanti Rumpoko yang juga Ketua Umum Komunitas Cinta Berkain Indonesia (KCBI) Malang Raya, menghadiri HUT Komunitas Cinta Berkain ke-3 di Golden Tulip Resort Kota Batu, Selasa (12/2/19).

Turut hadir di acara tersebut Ketua PERSIT KORCAB DIVIF II KOSTARD Ria Tri Yuniarto, Anggota Komisi I DPR RI Nurhayati Ali Assegaf, Ketua KCBI pusat Sita Hani Mastuti Agustansil, Wakil Ketua Umum Diah Sudiro, Ketua KCB Jember Iriane Chairini Megahwati, Ketua KCB Surabaya Windrati Wiworo, Ketua KCB Bali Maike Bustami, Ketua KCB Bogor Sri Rejeki dan seluruh anggota KCBI Malang Raya.

Dewanti dalam sambutannya mengatakan, “Acara ini nantinya bisa menjadi sesuatu yang sangat punya makna dan mendapat ilmu,” kata Dewanti yang juga Politisi PDIP.

Kendati demikian, mantan None Jakarta ini berharap kegiatan Komunitas Cinta Berkain Indonesia ini tidak hanya berkumpul dan berbagi ilmu saja.

“Tetapi juga harus punya program yang mempunyai sesuatu bagi keberlangsungan kehidupan, selain dari menghidupkan dan melestarikan budaya Indonesia. Pemerintah Kota Batu bersedia memfasilitasi kegiatan KCBI dalam melaksanakan kegiatan budaya Indonesia,” pungkas istri Eddy Rumpoko.

Pewarta : Eko Sabdianto

Editor : Andi Rachmanto

Publisher : Andri Priyo Utomo