Usung Tema “From Zero To Hero”, Keluarga Besar Blimbing 9 Gelar Tasyakuran

Keluarga besar Blimbing 9 saat sesi foto bersama
Keluarga besar Blimbing 9 saat sesi foto bersama pada kegiatan acara tasyakuran, atas terpilihnya Wiwik Sukesi menjadi anggota DPRD Kota Malang. Foto: Eko sabdianto/malangNEWS

MALANG NEWS Pasca dilantik, Wiwik Sukesi bersama keluarga besar Blimbing 9 menggelar kegiatan tasyakuran pada Minggu (25/8/19) kemarin.

Acara ini dihadiri lebih dari 600 undangan yang berasal dari perwakilan masing-masing konstituen se-kecamatan Blimbing, serta turut hadir pula para SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan rekanan.

Dengan mengusung tema “From Zero To Hero” Andi Rachmanto, S.H selaku kordinator Tim Pemenangan menyampaikan, bahwasanya tasyakuran tersebut merupakan tasyakuran yang digelar oleh Keluarga Besar Blimbing 9 (dahulu sebutannya Tim Blimbing 9), atas terpilihnya Wiwik Sukesi menjadi anggota DPRD Kota Malang.

“Sengaja kami mengundang semua unsur pendukung Ibu Dra. Wiwik Sukesi yang kemarin ikut berjuang. Karena ini merupakan moment yang baik untuk perubahan yang baik di Kota Malang. Yang awalnya kami (Ibu Wiwik, red.) bukan berasal dari background politik, saat ini menjadi wakil rakyat dan semoga kedepannya amanah dan berjuang untuk rakyat,” ungkap alumnus UNISMA dalam sambutannya sebagai koordinator tim.

wiwik sukesi
Kompak. Kakak beradik Dra. Wiwik sukesi, D.R., M.Si dan Dra. Sri Untari, M.AP saat tengah berduet menyanyikan lagu bersama.

Wiwik Sukesi didalam sambutannya menegaskan, bahwasanya masyarakat tidak salah dalam memilih wakil rakyat.

“Terimakasih para pendukung kami atas perjuangannya, saya yakin masih ada segmen-segmen masyarakat yang lebih bisa memilih figur wakilnya daripada menghendaki money politic, ya kitalah pemenang sesungguhnya”, ungkap mantan kepala BKSDM Pemkot Batu ini.

Turut hadir pula sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dra. Sri Untari, M.AP yang juga memberikan sambutan kepada para undangan.

“Kami perempuan hebat berasal dari perempuan sederhana yang hanya seorang guru SD dan Ayah polisi, dibesarkan dari kalangan keluarga sederhana, tapi dengan tekad yang kuat kami 10 bersaudara bisa eksis dan dua diantaranya menjadi wakil rakyat”, tandas adik kandung dari Wiwik Sukesi ini disela-sela sambutannya.

Pewarta: Eko Sabdianto

Editor: Eko Sabdianto

Publisher: Andri Priyo Utomo