Saat Patroli Polsek Pakis Berhasil Amankan Pelaku Kedapatan Bawa Sajam

Pelaku AN Saat Diamankan Polsek Pakis

MALANG-NEWS.COM, KAB MALANG -Jajaran Polres Malang melalui Polsek Pakis berhasil mengamankan Mohamad Alfian (36) karena membawa senjata tajam jenis calok. Alfian diamankan saat Polsek Pakis gelar patroli malam.

“Awal jajaran anggota Polsek Pakis mendapat informasi dari masyarakat adanya pria membawa sajam yang diselipkan di pinggang dan di tutupi jaket. Selanjutnya anggota melakukan pemeriksaan dan ternyata benar,” kata Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariah, Jumat (2/8/2019).

Kasubag Humas Polres Malang Ainun Djariah juga menuturkan pelaku diamankan pada Kamis (1/8) sekitar pukul 23.30 Wib di Dusun Botoputih RT 30 RW 9, Desa Sumberpasir, Pakis. Pelaku diamankan, kemudian dibawa ke Polsek Pakis untuk diperiksa lebih lanjut.

“Unit Polsek Pakis Sekitar jam 23.30 Wib, Langsung mengamankan pelaku yang diduga membawa mengusai senjata tajam jenis calok. Pelaku beserta barang bukti langsung dibawa ke Polsek Pakis untuk dilakukan penyidikan,” Tuturnya.

Guna untuk mempertanggung jawabkan pelaku Alfian terancam Pasal 2 Ayat 1 UU Darurat RI NO. 12 Tahun 1951 perbuatannya, kini pelaku harus mendekam di Polsek Pakis.

Pewarta : Ahmad Saifudin