Queen Apple, Oleh-oleh Terbaru Berbagai Kota Paling Favorit di Indonesia

sesi pemaparan produk Queen Story oleh Direktur Operasional Muhammad Naim

MALANG-NEWS.COM – Aktor selebritis Farah Queen, terus melebarkan sayapnya dibisnis oleh-oleh. Outlet rasa lokal yang dibuka di Malang dan Batu itu, kini sudah mulai menyisir wilayah di Malang Raya.

Bisnis kuliner kalangan selebritis tak sekedar menghadirkan makanan kekinian dengan kemasan dan rasa yang menarik, juga dipadukan buah-buahan lokal malang yang segar dan berkualitas.

Outlet tersebut mulai beroperasi dua tahun belakangan, juga menjadi salah satu brand segmented Kota Malang dengan penjualan rata-rata 10 ribu perbulannya dengan menjadikan brand Queen Apple leading di segmen itu.

Adapun Queen Story saat ini hadir ditengah-tengah masyarakat, dengan lebih hangat memaksimalkan pasar yang tersegmentasi lebih luas. Queen mengusung standarisasi kwalitas prima dari Kakak Queen Apple.

Dalam memasarkan Story Variant “Kukus” outlet itu sendiri tidak luput dari sosial media, juga instansi seperti Gojek, Goofod dan lain sebagainya.

“Dari dua tahun Queen Apple ini didirikan tepatnya pada 20 Mei 2016, tidak luput dari kerja sama dengan media juga instansi seperti Gojek, Gofood, dan lain-lain,” pungkas Lucky, Minggu (25/11/2018).

Sementara itu, Muhammad Naim Direktur Operasional Queen Story ketika ditemui media jurnalberita.id mengatakan, selain membangun UMKM yang ada di Malang Raya juga memudahkan para wisatawan untuk mendapatkan berbagai variant oleh-oleh.

“Hasil produk kali ini kita dapatkan dari lokal sendiri, dengan tujuan selain membangun UMKM pada pedagang Malang Raya, juga memudahkan para wisatawan untuk mendapatkan berbagai variant khas sesuai selera masing-masing,” tutur Muhammad Naim. (Mad/Sac)