Polres Malang Gelar Buka Bersama Jalin Tali Silahturahmi Ciptakan Pemilu 2019 Aman dan Kondusif

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung Foto Bersama Tim Pemilu 2019

MALANG-NEWS.COM, KAB MALANG – Jalin silahturahim dalam momen bulan Puasa Ramadhan 1440 Hijriyah 2019 salah satu menjadi momentum silaturahmi dengan semua. Sebab itu yang menjadi alasan Polres Malang kabupaten mengelar buka bersama dengan mengundang seluruh tim Penyelenggara Pemilu 2019, Selasa (14/5/19) pukul 17.30 wib, bertempat di Rumah Makan Bojanapuri Kepanjen, kabupaten Malang.

Kepala Resor (Kapolres Malang) AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., Komandan Kodim (Dandim) 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P., Tokoh Agama, Ketua DPC Front Pembela Islam Kabupaten Malang sekaligus Koordinator Saksi Paslon Capres 02, Habib Salim Bahrawan, ketua KPU, ketua BAWASLU, pimpinan Parpol wilayah kabupaten Malang, 15 orang, beberapa Personil polres Malang berserta Awak Media.

‘’Dalm buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi antar kalangan masyarakat khususnya di Kabupaten Malang,’’ Tutur Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si.

“Hal ini sangat penting dalam bersama bertemu di sini, dan menyapa untuk mempererat tali silahturahmi setelah bekerja keras melalui kita semua dalam menghadirkan pemilu yang aman dan kondusif.

Di acara buka bersama itu, Kapolres Malang, AKBP. Yade Setiawan Ujung berharap, semoga dengan adanya acara buka puasa bersama tersebut, bisa mempererat tali silaturahmi antara media dan jajaran Kepolisian Resor Malang.

Yade Setiawan Ujung menambahkan, “Kalau kemarin-kemarin beda pilihan tapi sekarang kita kembali merekat persatuan dan kesatuan, untuk bersama-sama membangun daerah yang Kita cintai dengan tetap membangun dan menciptakan kabupaten Malang yang aman dan damai,” Terangnya.(Mad/Sac)