Pimpin Apel Persiapan Operasi Lilin 2018, Begini Pesan Kapolres Malang

Nampak Kapolres Malang saat membacakan pesan dari Kapolri dihadapan tamu undangan

MALANG-NEWS.COM -Kapolres Malang AKBP Yade Setyawan Ujung, memimpin Apel menjelang Operasi Lilin Semeru 2018 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di Lapangan Apel Satya Haprabu Polres Malang, Jumat (21/12/2018).

AKBP Yade Setyawan Ujung menyampaikan, rapat kordinasi lintas sektoral dilakukan guna memantapkan persiapan.

“Antisipasi terhadap kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat, aksi terorisme, sweping dari kelompok-kelompok ormas tertentu, begal, dan kejahatan lainnya,” Terang Ujung sapaan akrabnya itu, di hadapan para personil.

Ujung menambahkan, pihaknya akan bersinergi dengan TNI, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu menciptakan situasi kondusif pada perayaan natal dan tahun baru 2019 di Kabupaten Malang.

Apel persiapan pasukan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Malang, Dandim 0818 Malang-Batu, Ketua DPRD Malang, Kajari Kabupaten Malang, Kepala DISHUB Kabupaten Malang, Kepala Jasa Raharja Kabupaten Malang, dan para tamu undangan lainnya.

Tidak hanya itu, masih lanjut Kapolres Malang. dirinya menambahkan, ucapan terima kasihnya kepada seluruh pers Pam Lintas Instansi, serta sinergitas yang selama ini sudah terbangun dan bersungguh-sungguh menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh pers Pam Lintas Instansi, dan Sinergitas yang selama ini sudah kita bangun dengan bersungguh-sungguh dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” Tutup Kapolres Malang. (Mad/Sac).