Peresmian Kantor Hukum Supreme Law Firm, Dihadiri Berbagai Kalangan

Managing
Kompak. Managing Partner SLF Eko Wiyono, S.H., M.Hum (kedua dari kiri), saat sesi foto bersama anggota pada peresmian kantor hukum Supreme Law Firm. Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS.

MALANG NEWS – Meningkatnya jumlah jasa pelayanan hukum, akhir-akhir ini menjadi satu pertanda baik dalam memberikan pelayanan pencarian keadilan kepada masyarakat.

Salah satunya adalah kehadiran kantor hukum Supreme Law Firm (SLF) yang beralamat di Jalan Candi Trowulan, Kavling 1 Lowok, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, yang menyelenggarakan Grand Opening (GO).

Pembukaan kantor hukum ini, diawali penguntingan pita yang dilakukan oleh Managing Partner Supreme Law Firm, Eko Wiyono, S.H., M.Hum.

Menurutnya, pembukaan tersebut sengaja digelar pasca satu tahun memberikan pelayanan bagi pencari keadilan, pada Sabtu (14/9/19).

Peresmian itu dihadiri berbagai kalangan, mulai ulama, advokat, ketua organisasi masyarakat, dan aktivis beserta perwakilan dari Polres Malang Kota.

Managing Partner Supreme Law Firm, Eko Wiyono, S.H., M.Hum
Managing Partner Supreme Law Firm, Eko Wiyono, S.H., M.Hum, saat mengunting pita tanda diresmikannya kantor hukum Supreme Law Firm.

Managing Partner Supreme Law Firm, Eko Wiyono, S.H., M.Hum, mengatakan, bahwasanya pembukaan itu sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan satu tahun berdirinya kantor hukum tersebut.

“Kami siap melayani jasa pembelaan hukum kepada pencari keadilan, termasuk kasus-kasus prodeo,” katanya kepada awak media, saat diwawancarai usai kegiatan.

Mantan hakim di Malang pada era orde baru ini menambahkan, agar anggota advokat muda yang tergabung dapat menjadi pengacara profesional yang berintegritas.

“Mampu menjalankan tugasnya sesuai UU Nomor 18 Tahun 2003 tentang Advokat. Jadilah pengacara profesional berintegritas yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” imbuh dia.

Ketua DPC RBA Peradi Malang, Yayan Riyanto, S.H., M.H.
Ketua DPC RBA Peradi Malang, Yayan Riyanto, S.H., M.H, saat diwawancarai awak media usai menghadiri peresmian kantor hukum Supreme Law Firm.

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Rumah Bersama Advokat (RBH) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Malang, Yayan Riyanto, S.H., M.H. Menurutnya, penting bagi seorang advokat untuk memiliki integritas.

“Integritas itu modal utama yang harus dimiliki oleh setiap advokat. Peryataan Itu memang benar adanya. Artinya, kepercayaan harus dijaga.

Sebagai seorang advokat, lanjut dia adalah pekerjaan yang mulia. Jadi, pengacara itu bukan pengangguran banyak acara.

“Konkretnya, seorang pengacara haruslah mempunyai sebuah prinsip. Prinsip itu mahal. Dengan berpedoman pada prinsip dan pendirian yang kuat, itu penting bagi setiap klien,” pungkasnya.

Pewarta: Eko Sabdianto

Editor: Andi Rachmanto

Publisher: Andri Priyo Utomo