Pemkot Batu MoU dengan ITN Malang

Penandatanganan
Memorandum of Understanding (MoU), antara Pemerintah Kota Batu dengan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang.

MALANG NEWS – Pemerintah Kota Batu melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, bertempat di ruang rapat utama gedung A lantai 5 Balaikota Among Tani, Pemkot Batu, Senin (29/7/19).

Hadir dalam kegiatan coffee morning dan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) itu Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, Rektor ITN Malang, Dr. Ir. Kustamar, MT, Wakil Rektor I ITN Dr. F. Yudi Limpraptono, ST, MT, Kepala LP2K ITN Naingolan, LBD ITN Ir. Agus Santoso, Kepala Humas ITN Masrurotul Azizah, Kepala Sekretariat Rektor ITN Alfiah, Sekda Batu Drs. Zadim Effisiensi beserta Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemkot Batu.

Pada kesempatan itu Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan, bahwa MoU dengan ITN sangat mempunyai peran membantu Pemkot Batu, untuk bisa melakukan tugasnya dengan efisien dan cepat.

“Ya, terutama dari proyek-proyek pembangunan. Ketika ada pendampingan oleh akademisi yang paham dan mengerti di bidangnya, maka jika ada kendala atau kekurangan bisa diselesaikan dengan baik,” kata Budhe sapaan akrabnya.

Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko dalam sambuta
Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, saat memberikan sambutan pada kegiatan acara MoU dengan ITN Malang.

Karena jika suatu saat ada pemeriksaan oleh BPK, sudah sesuai apa yang ditentukan. Untuk itu pemkot Batu sangat berterima kasih atas kerjasama tersebut.

“Sehingga nantinya kalau ada sesuatu di tengah jalan bisa dievaluasi secara bersama-sama,” imbuh Politisi PDIP ini.

Dewanti juga berharap, dengan adanya kerjasama tersebut ia yakinkan bakal berdampak positif.

“Bukan hanya kepada pemkot Batu dan ITN saja, akan tetapi bagi seluruh masyarakat Kota Batu,” paparnya.

Rektor ITN Malang, Dr.Ir. Kustamar, MT d
Rektor ITN Malang, Dr. Ir. Kustamar, MT , saat menyampaikan rasa terima kasih karena telah diberi kesempatan bekerjasama dengan Pemkot Batu.

Sementara itu Rektor ITN Malang, Dr.Ir. Kustamar, MT dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih, karena ITN diberi kesempatan untuk bekerjasama denga Pemkot Batu.

“Sinergi antara ITN dengan Pemkot Batu tentunya bagi ITN sebenarnya ditataran kegiatan sudah banyak. Hanya saja peningkatan kinerja dalam penilaian perlu adanya payung hukum, yaitu dengan cara seperti MoU ini,” ucap dia.

Iapun juga berharap, agar kedepan semakin meningkatkan kinerjanya dan kegiatan harus berkualitas sehingga aman nantinya.

Pewarta : Eko Sabdianto

Editor : Andi Rachmanto

Publisher : Andri Priyo Utomo