Ops Ketupat Semeru 2019 Usai, Kapolres Batu Pimpin Apel dan Halal Bihalal

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, saat membacakan amanatnya dari Kapolri terkait hasil evaluasi Ops Ketupat Semeru 2019. Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, saat membacakan amanat yang disampaikan oleh Kapolri terkait hasil evaluasi Ops Ketupat Semeru 2019. Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS

MALANG NEWS – Operasi Kepolisian Terpusat Ops Ketupat Semeru 2019 dinyatakan selesai, terhitung tanggal 11 Juni 2019 pukul 00.00 WIB. Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si pagi ini (11/6/19) memimpin langsung pelaksanaan apel Konsolidasi dan dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal bersama anggota Polres Batu.

Kegiatan apel konsolidasi tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Batu, Perwira, Bintara, PNS serta PHL Polres Batu.

Kapolres Batu dalam amanatnya menyampaikan, bahwa dari hasil evaluasi Ops Ketupat yang disampaikan oleh Kapolri.

“Polres Batu mendapatkan apresiasi karena percepatan upload informasi tentang situasi arus lalu lintas dan informasi tentang tempat wisata sampai ke Pusat,” kata Buher sapaan akrabnya.

Usai Apel, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, Halal bihalal intern bersama personil Polres Batu.
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, saat halal bihalal intern bersama personil Polres Batu.

Mantan Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan ini juga menyampaikan apresiasi dari Bapak Kapolri, terkait Polres Batu tidak ada komplain dari wisatawan pada puncak arus lalu lintas yang sangat padat.

“Karena seluruh anggota Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan seluruhnya terbagi berada di lapangan. Dan itu yang membuat masyarakat maupun wisatawan merasa aman dan nyaman,” imbuh Alumnus Akpol 2000 ini.

Usai Apel konsolidasi, kemudian dilanjutkan dengan acara halal bihalal intern personil Polres Batu yang juga bertempat di Lapangan Apel Polres Batu.

Pewarta : Eko Sabdianto

Editor : Andi Rachmanto

Publisher : Andri Priyo Utomo