Meet and Greet Pemain Film Ishqbaaz Sapa Penggemar di Balaikota Among Tani

Leenesh Matto (kedua dari kanan) saat acara Meet and Greet di halaman Balaikota Among Tani, Pemkot Batu bersama Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si, Minggu (28/7/19). Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS
Leenesh Matto (kedua dari kanan) saat acara Meet and Greet di halaman timur Balaikota Among Tani, Pemkot Batu bersama Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si, Minggu (28/7/19). Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS

MALANG NEWS – Drama serial film India selalu punya tempat tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia, salah satunya “Ishqbaaz” di kenal juga dengan judul “Lovers” dan tayang perdana semenjak 27 Juni 2016 hingga sekarang 2019 ini masih tayang dengan lebih dari 400 episode penayangan. Pemain film itu hadir dalam acara Meet and Greet di halaman timur Balaikota Among Tani, Pemkot Batu, Minggu (28/7/19).

Salah satu pemain yang hadir yakni, Leenesh Matto.

Kedatangan Leenesh Matto tersebut dalam rangka menyapa para penggemarnya, sekaligus juga turut mempromosikan Kota Wisata Batu.

Dalam sambutannya Walikota Batu, Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si menyampaikan, pemain film Ishqbaaz melakukan Meet and Greet dengan para penggemar di Kota Wisata Batu.

“Ini suatu kehormatan bagi Kota Wisata Batu menjadi tujuan Meet and Greet bagi ANTV yang telah mendatangkan artis dari India,” kata Budhe sapaan akrabnya.

Politisi PDIP ini juga berharap, semoga kedepannya Kota Wisata Batu lebih dikenal di negara India, sehingga akan banyak wisatawan dari mancanegara yang berkunjung.

“Otomatis dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat tentunya. Dengan banyaknya para wisatawan yang datang, masyarakat Kota Wisata Batu akan sejahtera,” harap mantan None Jakarta ini.

Hal senada diungkapkan Kabaghumas Pemkot Batu, Suliyanah, S.Sos, dengan kedatangan artis asal India tersebut, masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu sangat terhibur.

“Masyarakat Kota Wisata Batu maupun wisatawan sangat terhibur sekali dengan kedatangan Leenesh Matto. Sebab, masyarakat sangat mengidolakan artis asal India tersebut. Bahkan, masyarakat dan wisatawan banyak yang ingin berfoto bareng dengan pemain film Ishqbaaz,” ujar Suliyanah.

Ditambahkan olehnya, pada acara Meet and Greet tersebut Pemerintah Kota Batu sangat mengapresiasi sekali. Hal itu dibuktikan dengan menyediakan tempat.

“Pemkot Batu memang sangat welcome. Acara Meet and Greet ini kami (pemkot) memfasilitasi dan menyediakan tempat, yang sekaligus juga sangat mendukung. Semoga warga masyarakat Kota Wisata Batu dan wisatawan yang berkunjung dapat terhibur,” tandasnya.

Sementara itu salah satu warga masyarakat Kota Wisata Batu yang juga penggemar film Ishqbaaz, Maeylani Sudibyo (19) mengaku sangat senang dan terhibur sekali dengan kedatangan artis asal India itu.

“Ya, senanglah mas. Saya kan sudah lama suka dengan film-film India, salah satunya film Ishqbaaz. Karena para pemainnya ganteng-ganteng sih. Tadi itu inginnya bisa foto-foto bareng, tapi gak bisa dan terpaksa hanya memfoto dari kejauhan. Gak papalah, melihat langsung saja saya sudah senang,” ungkap mahasiswi yang mengaku datang bersama teman-temannya ini.

Film Ishqbaaz bercerita tentang kehidupan tiga saudara sepupu, Shivaay (Nakuul Mehta), Omkara (Kunal Jaisingh) dan Rudra (Leenesh Mattoo). Mereka adalah ahli waris dari bisnis keluarga Oberoi, Bisnis yang mereka kuasai meliputi wilayah yang luas dan semua dikendalikan oleh keluarga Oberoi yang makmur yang berada di Mumbai, India.

Ishqbaaz menjadi tontonan menarik bagi pengemarnya tak terkecuali di Indonesia, karena berbeda dengan serial film India yang pernah ditayangkan sebelumnya. Antusiasme penggemar Bollywood semakin meriah, kala pemain Ishqbaaz Leenesh Matto mengunjungi Kota Wisata Batu.

Penasaran dengan Ishqbaaz? Yuk, tonton filmnya di stasiun televisi ANTV mulai (15/7/19) hadir setiap hari Senin dan Jumat pukul 13.00 WIB.

Pewarta : Eko Sabdianto

Editor : Andi Rachmanto

Publisher : Andri Priyo Utomo