Mbois!, Luhut Tutup PKPA Angkatan ke – III PERADI RBA Malang

Ketua Umum DPN PERADI RBA (DR. LUHUT MP PANGARIBUAN, L.L.M) beserta pengurus DPC PERADI RBA saat ditemui awak media

MALANG-NEWS.COMKota Malang – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional DPN PERADI RBA menghadiri sesi terakhir didalam Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan ke – III tahun 2019 pada Minggu (24/8/2019).

Selain menjadi pemateri DR. Luhut MP Pangaribuan, S.H., L.L.M juga sekaligus didapuk menutup kegiatan PKPA.

Didalam sambutannya pria kelahiran Balige, Sumatra Utara 63 tahun silam ini menegaskan bahwa didalam PERADI RBA lebih mengedepankan kualitas daripada kuantitas, serta diharap para calon advokat setelah ini tetap mengikuti prosedur, baik melaksanakan ujian profesi advokat (UPA) dan magang selama dua tahun.

“Saya harap adik – adik peserta PKPA benar – benar serius didalam berproses menjadi seorang advokat. Ikuti prosedur serta persyaratan yang ada, jangan mengambil jalan instan. Karena nantinya profesi sebagai advokat merupakan ‘officium nobile’ profesi yang terhormat”, ungkap akademisi Universitas Indonesia ini.

Luhut juga menyampaikan pelaksanaan PKPA yang diselenggarakan DPC PERADI RBA Malang ini merupakan salah satu yang terbaik dibanding kota – kota lainnya.

Diikuti oleh 64 peserta yang dinyatakan memenuhi syarat lulus pendidikan, terdapat dua orang yang tidak lulus dan harus mengikuti PKPA periode selanjutnya.

Salah satu perwakilan peserta saat menyampaikan kesan dan pesan

Selvi Wisuda, S.H salah satu perwakilan peserta dalam penyampaian kesan dan pesan mengucapkan terimakasih baik kepada para pemateri, panitia dan seluruh rekan seangkatan.

“Tidak salah saya memilih PKPA yang dilaksanakan oleh PERADI RBA, selain pematerinya orang – orang berkompeten dibidangnya para pesertanya juga berasal dari berbagai golongan (multikultural), pungkas mahasiswa S2 UNMER kepada malang-news.com

Yayan Riyanto, S.H., M.H selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang PERADI RBA Malang mengapresiasi kinerja panitia, karena pelaksanaan PKPA kali ini dinilai sukses.

“Terimakasih kepada rekan panitia, atas kerja keras para panitia dan komunikasi serta kordinasi yang baik, PKPA kali ini berjalan dengan sukses”. (And)

Editorial : Andi

Publisher : Andry Priyo Utomo