Mayat Wanita Dimutilasi di Pasar Besar Kota Malang, Hebohkan Warga

Penasaran. Warga di sekitar Pasar Besar Kota Malang, saat melihat temuan mayat wanita yang dimutilasi.
Penasaran. Warga di sekitar Pasar Besar Kota Malang, saat melihat temuan mayat wanita yang dimutilasi.

MALANG NEWS – Warga Kota Malang digegerkan dengan penemuan potongan tubuh yang tercecer di Lantai 2 Pasar Besar, Kota Malang, pada Selasa, (14/5/19) . Hasil pemeriksaan, mayat korban diketahui wanita dan diduga sebagai korban pembunuhan dengan cara dimutilasi.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengatakan, awal mula mayat ditemukan karena seorang pedagang melewati sekitar lokasi pada pukul sekira 13.30 WIB. Dia mencium bau menyengat setelah itu, pedagang melaporkan kepada keamanan pasar.

“Jadi ada saksi pedagang yang mencium bau menyengat dan dilaporkan ke keamanan, dan oleh keamanan dicek dengan membawa peralatan untuk membersihkan. Maka, ditemukanlah potongan mayat tersebut,” kata Asfuri.

Adapun potongan mutilasi ditemukan dibeberapa titik, sepasang kaki ditemukan dibawah tangga. Sepasang tangan diketemukan dibawah tangga, Badan ditemukan dikamar mandi, Kepala ditemukan dibungkus dengan tas kresek berwarna hitam yang diketemukan di bawah tangga.

“Oleh saksi itu, setelah tiba di TKP dimana ditemukan ada potongan kaki, tangan dan kepala. Setelah dicek kembali ternyata di dalam toilet ada tubuh korban,” papar Asfuri.

Asfuri mengungkapkan, hasil olah TKP awal korban mutilasi dipotong menjadi 6 bagian. Saat ini untuk proses autopsi potongan jenazah korban dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang.

“Mutilasi dilakukan terhadap perempuan ini menjadi 6 bagian, yakni kaki, tangan, tubuh, dan kepala, sementara sudah kita bawa ke kamar mayat,” tandasnya.

Pewarta : Filda Putri Prayogi

Editor : Eko Sabdianto

Publisher : Andri Priyo Utomo