Koordinator XXVIII Yonkes 2 Kostrad, Gelar Bhakti Sosial

dr. Andri Permana Makaroni dari poklinik Yonkes 2 Kostrad, saat tengah memeriksa gigi siswa TK
dr. Andri Permana Makaroni dari poliklinik Yonkes 2 Kostrad, saat tengah memeriksa gigi siswa TK Kartika lX-44

MALANG NEWS – Melalui Pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXVIII Batalyon Kesehatan (Yonkes) 2 Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad), beserta pengurus Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Jaya Cabang XXVIII Yonkes 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, menggelar kegiatan bhakti sosial pemeriksaan gigi dan THT kepada siswa dan siswi TK Kartika IX-44 dan KB Yudha Bhakti Mandiri Yonkes 2/2 Kostrad, pada Jumat (19/7/19).

Giat pemeriksaan gigi tersebut bertempat di poliklinik Yudha Bhakti Husada Yonkes 2/YBH/2/Kostrad, yang diperiksa langsung oleh dokter dari poliklinik Yonkes 2 Kostrad.

Menurut dr. Andri Permana Makaroni dari poliklinik Yonkes 2 Kostrad, bahwasanya kegiatan bhakti sosial pemeriksaan gigi dan THT tersebut dilakukan setiap enam bulan sekali.

“Periksaan rutin gigi dan THT kepada siswa dan siswi TK Kartika lX-4 ini, kami lakukan setiap enam bulan sekali, dengan dibantu oleh para perawat dari poliklinik Yonkes 2 Kostrad,” terang dr. Andri Permana Makaroni, di sela-sela bhakti sosial.

Iapun juga berharap, dengan dilakukannya pemeriksaan gigi dan THT kepada siswa dan siswi TK Kartika IX-44, dapat memberikan hasil yang positif.

“Ya, semoga kegiatan bhakti sosial pemeriksaan gigi dan THT yang kami laksanakan rutin setiap enam bulan sekali ini, bisa memberikan hasil yang positif bagi kesehatan siswa dan siswi TK Kartika IX-44,” pungkasnya.

Pewarta : Eko Sabdianto

Editor : Andi Rachmanto

Publisher : Andri Priyo Utomo