Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Batu Terhadap Lansia

Bhabinkamtibmas
Brigadir Siti Nurlaila Bhabinkamtibmas Polsek Batu, saat sambang ke kediaman Ibu Sunarni seorang Lansia warga Desa Pesanggrahan, Kota Batu. Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS

MALANG NEWS – Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Polsek Batu Brigadir Siti Nurlaila, melaksanakan kegiatan sambang dan bimbingan penyuluhan (Binluh) kepada warga binaan, di rumah Ibu Sunarni warga RT.02, RW.01, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Rabu (9/10/19).

Menurut Brigadir Siti Nurlaila, kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Bhabinkamtibmas terhadap warga yang usianya lansia.

“Giat ini dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani sisa hidupnya, walaupun dengan fisik yang sudah tua renta,” katanya disela-sela kegiatan.

Brigadir Siti Nurlaila juga memberikan imbauan Kamtibmas, yang mana salah satunya agar tidak lupa mengunci rumah dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan bila bepergian.

“Selalu berhati – hati terhadap orang yang tidak dikenal dan mencurigakan, tetap menjaga kesehatan dengan membersihkan lingkungan sekitar, dan biasakan selalu hidup sehat,” pesan dia.

Saat Brigadir Siti Nurlaila menawarkan makan dengan lauk seadannya, seperti tempe dan sambal bajak, tak segan – segan Ibu Sunarni menerimanya dan menyantapnya sampai habis.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, sudah diberikan makanan walaupun dengan lauk pauk seadanya. Dan semoga Bhabinkamtibmas sering berkunjung kesini lagi,” tandas ibu dengan tiga anak ini.

Pewarta: Eko Sabdianto

Editor: Andi Rachmanto

Publisher: Andri Priyo Utomo