Kepala UPTD Bina Marga Singosari : Masyarakat Harus Peka Terhadap Lingkungan

Nampak Kepala UPTD Binamarga Singosari Arif Wahyudi Ketika ditemui awak media diruang kerjanya

MALANG-NEWS.COM – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, Kepala UPTD Bina Marga Singosari Wahyudi, himbau masyarakat agar peka dan tanggap terhadap lingkungannya.

Tidak hanya fokus pada infrastrutur jalan, UPTD Bina Marga Singosari juga mengajak warga melalui media malang-news.com agar tetap menjaga dan merawat kondisi jalan Insfratruktur sekitar.

Wahyudi juga menyampaikan, salah satunya tidak membuang sampah sembarangan, yang bisa menyebabkan datangnya bencana banjir. Sehingga, bisa merusak dan merugikan masyarakat sendiri.

“Saya himbau kepada warga yang ada di Singosari dan sekitarnya, agar menjaga lingkungan. Dengan cara tidak membuang sampah yang bisa mendatangkan mala petaka,” Tutur Wahyudi saat dikonfirmasi awak media diruangan kerjanya, Jumat (21/12).

Sementara itu masih lanjut Wahyudi dirinya menambahkan, bahwa tahun 2019 banyak program yang sudah terkonsep.

“Untuk tahun 2018 sudah tuntas, tinggal 2019 yang akan datang sudah kami konsep. Tinggal pengajuan dan realisasi saja,” Lanjut Wahyudi.

Disisi lain, saat ini para petugas wilayah saling monitor. Guna mengantisipasi, manakala terdapat kerusakan yang dapat ditindak lanjuti.

“Saling koordinasi, monitor dengan tim yang ditugaskan oleh Kepala UPTD Pusat. Tujuannya meminimalisir dan mengantisipasi manakala terdapat hal-hal lain, agar bisa teratasi,” Tutupnya. (Mad/Sac).