HUT TNI ke-74, Polres Batu Bagikan SIM Gratis untuk Anggota TNI

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K, saat sesi foto bersama anggota TNI-AD Pusdik Arhanud
Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K, didampingi Kasat Lantas AKP Diyana Suci Listyawati, saat sesi foto bersama anggota TNI-AD Pusdik Arhanud usai membagikan SIM Gratis. Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS

MALANG NEWS – Polres Batu melalui Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) memberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis kepada personil TNI-AD Pusat Pendidikan Artileri Pertahanan Udara (Pusdik Arhanud), bertempat di Aula Abdul Harris Nasution, Jalan Ksatrian Arhanud, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Jumat (4/10/19).

Pemberian SIM gratis bagi personil TNI Pusdik Arhanud ini, dalam rangka HUT TNI ke-74 dan merupakan perintah langsung dari Kapolda Jatim yang diteruskan oleh Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.Si.

“Dalam rangka HUT TNI ke-74, atas perintah langsung dari Bapak Kapolda Jatim yang diteruskan oleh Bapak Kapolres Batu, Harviadhi Agung Prathama, memberikan SIM gratis bagi personil TNI,” kata Kasat Lantas Polres Batu, AKP Diyana Suci Listyawati kepada Malang News.

AKP Diyana menyebutkan, sebanyak 30 personil TNI-AD Pusdik Arhanud sudah menerima SIM gratis.

“Sekitar 30 personil TNI-AD Pusdik Arhanud yang mendapat smart sim gratis dari Kapolres,” ungkapnya.

Diketahui dengan rinciannya, SIM A ada 9 personil dan SIM C 21 personil TNI.

“Dari 30 SIM gratis yang diberikan, dengan rincian itu SIM A 9 personil dan SIM C 21 personil TNI,” katanya.

Program tersebut khusus untuk hari ini saja, dan ini kata AKP Diyana Suci Listyawati sebagai bentuk solidaritas dan sinergitas dari Polres Batu, khususnya Sat Lantas Polres Batu.

“Kami harap melalui program ini bisa menjadi kado terindah untuk sahabat kami (TNI) serta semakin mempererat tali persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan Polri,” pungkasnya.

Pewarta: Eko Sabdianto

Editor: Andi Rachmanto

Publisher: Andri Priyo Utomo