Giliran Pondok Metal Menjadi Tujuan KSK Berbagi Kali Ini

Penyerahan secara simbolis, yang diterima langsung oleh Hj.Lutfiah (Istri Pemilik Pondok) /Foto : Sofyan

MALANG-NEWS.COM – Pasuruan -Kepedulian kepada anak-anak yatim dan piatu merupakan salah satu program KSK. Kali ini giliran Pondok Metal Kabupaten Pasuruan target yang dituju dengan silaturrohmi berbagi kebahagiaan, Minggu (21/10/2018).

Setelah beberapa panti asuhan di Kota Malang dan Kabupaten Malang, kini KSK sambang ke Pondok Metal tepatnya di jalan raya Pantura no. 288 Palembon, Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan dengan jumlah santri sebanyak 130 anak.

Kedatangan tim tampak disambut hangat oleh Hajjah Lutfiah (Istri pemilik pondok) dan Siti Hindun salah satu pengurus dari Pondok Metal.

Adapun bingkisan yang diberikan berupa 7 karton pakaian anak, 2 karton susu, 3 karton snack, 10 pcs guling, 7 pcs bantal, 25 kg beras, dan 120 kotak nasi kuning.

Dalam kesempan itu, KH. Nur Cholis Maulani mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan tim KSK yang jauh-jauh dari Kota Malang untuk bersilaturahmi ke Pondok Metal.

“Terima kasih atas kepedulian tim KSK kepada Pondok Metal, semoga kegiatan yang dilakukan hari ini bermanfaat bagi santri santriwati juga para tim KSK,” kata Pengasuh Pondok Metal, KH. Nur Cholis Maulani

Para santri pondok (Foto: Sofyan / malang-news.com)

Selain itu, pengasuh pondok juga menambahkan ketika dikonfirmasi oleh media malang-news.com di sela-sela perbincangannya, agar tim KSK bisa mengamalkan bacaan sholawat nabi sebanyak 313 kali setiap hari, agar Allah SWT senantiasa melindungi dan mengabulkan hajat kita semua.

Sementara itu, ketua KSK Siana menuturkan, bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para donatur dan tim yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Kami sangat bersyukur atas berjalannya acara sambang pondok hari ini. Dan juga terima kasih kepada para donatur dan tim yang terlibat pada kegiatan tersebut, khususnya media malang-news.com Online’ e Kera Ngalam yang telah menyupport penuh kegiatan KSK, harapan kami kedepanya, kegiatan sosial ini terus berkelanjutan,” pungkas Siana. (Sac)