Dicekoki Miras, Gadis Ingusan Digagahi 3 Pemuda

Ketiga pelaku pencabulan diamankan Satreskrim Polres Malang.
Ketiga pelaku pencabulan yang berhasil diamankan Satreskrim Polres Malang.

MALANG NEWS – Kasus pencabulan rupanya masih menjadi pekerjaan rumah di wilayah hukum Polres Malang. Kali ini terjadi di Kecamatan Sumberpucung, yang dilakukan oleh 3 orang dan 2 diantaranya masih remaja.

Pelaku dewasa Muhammad Yusuf alias Gopar (19) warga Desa Karangkates, FBS (16) dan YPB alias Bedu (15) keduanya warga Desa Sumberpucung, Kecamatan Sumberpucung. Ketiga remaja ingusan ini diamankan setelah dilaporkan menyetubuhi secara bergiliran korbannya DPR (14) warga Kecamatan Sumberpucung.

Aksi pertama kali dilakukan oleh Muhammad Yusuf di sebuah tempat wisata Sumberpucung, setelah korban dicekoki Miras terlebih dahulu. Usai melakukan hubungan badan, korban diantarkan kepada kedua pelaku lain yang masih bocah ingusan. Kemudian secara bergantian pelaku menggagahi korbannya di salah satu rumah. Bahkan ada yang sempat merekam video aksi persetubuhan itu.

Beruntung video mesum mereka belum sempat terunggah di Medsos. Sebab rencana rekaman video ini untuk mengancam korbannya agar mau diajak berhubungan badan setiap saat.

Menurut Ipda Yulistiana Sri Iriana, Kanit UPPA Satreskrim Polres Malang, penangkapan para pelaku setelah orang tua korban melaporkan ke Polsek Sumberpucung.

“Ya, sebelumnya orang tua korban melapor kepada kami. Lantaran berurusan dengan anak-anak, maka Satreskrim Polsek Sumberpucung melimpahkan ketiga pelaku ke Unit Pelayanan Perempuan Dan Anak Satreskrim Polres Malang,” terang Yulistiana Sri Iriana kepada awak media. Rabu (24/7/19)

Kini atas perbuatannya, ketiga pelaku dijerat dengan pasal 81 juncto 76 D, undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara.

Pewarta : Ardianto Rakya

Editor : Eko Sabdianto

Publisher : Andri Priyo Utomo