Camat Karangploso Pimpin Rapat Persiapan HUT RI Ke- 74 Jalin Sinergeritas

Camat Karangploso Dyah Ekawati Nikotiana didampinggi Kapolsek dan Koramil Saat Pimpin Rapat Persiapan Sambut HUT Ke- 74 Th 2019

MALANG-NEWS.COM, KAB MALANG – Dalam rangka persiapan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, pemerintah kabupaten Malang melalui kecamatan Karangploso hari ini selasa (06/08), Gelar rapat persiapan sambut Hut RI tahun 2019.

Pelaksanaan Rapat yang berlangsung di kantor Camat Karangploso Kabupaten Malang dibuka langsung oleh Camat Karangploso Dyah Ekawati dan dihadiri langsung oleh Kapolsek Karangploso AKP Effendy Budi Wibowo, Koramil Karangploso,Ketua Forum Kades Karangploso, Kepala desa,serta dihadiri juga staf pegawai Kantor kecamatan Karangploso.

Dalam sambutannya Camat Karangploso Dyah Ekawati, Menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh undangan yang berkesempatan menghadiri langsung pertemuan dalam rangka persiapan menyambut hari kemerdekaan RI tahun 2019.

”Untuk Pelaksanaan upacara sudah kita persiapkan dengan maksimal akan di laksanakan di Lapangan Setadion BANGKIT Kecamatan Karangploso, untuk pengibar bendera juga akan di Laksanakan oleh Siswa- siwi juga di Setadion BANGKIT sendiri,’”Ujar Dyah Ekawati.

Lebih lanjut Dyah Ekawati menambahkan, “Untuk rangkaian Upacara itu sendiri,ada rangkaian yang akan digelar,diantaranya Pemberian penghargaan perangkat Desa berprestasi dan ada pelunasan PBB rayon sekecamatan Karangploso akan kita beri Penghargaan maupun hadiah,” Tutur Dyah Ekawati Nicotiana Camat Karangploso.

Melalui kegiatan persiapan HUT RI Ke 74 ini Kita harapkan dapat berjalan lancar untuk itu peran serta seluruh staf pegawai dan panitia pelaksana kegiatann persiapan hari kemerdekaan RI tahun 2019 sangat di utamakan.

“Dan yang paling utama dari kegiatan ini harapan kita adalah, hubungan tali silaturahmi seluruh keluarga masyarakat kecamatan Karangploso terus terjalin,ujar nya”

Pewarta : Ahmad Saifudin