Audiensi Bintang Radio Nasional 2019

Suasana Rapat Audiensi Bintang Radio Nasional 2019 oleh LPP RRI beserta Tim Monitoring LPP RRI Malang dengan Pemkot Batu.
Rapat Audiensi Bintang Radio Nasional 2019 oleh LPP RRI beserta Tim Monitoring LPP RRI Malang dengan Pemkot Batu.

MALANG NEWS – Rapat Audiensi Kegiatan Bintang Radio Nasional 2019 oleh LPP RRI beserta Tim Monitoring LPP RRI Malang dengan Pemkot Batu bertempat di ruang rapat utama gedung A lantai 5 Balaikota Among Tani, Kamis (8/8/19).

Hadir dalam kegiatan ini Assisten III, Ir. Chairul Syarif Tartila, Dewan Pengawas LPP RRI Tantri Relatami, Direktur LPP RRI Godlief Richard Poyk, Kepala Dinas Pertanian Sugeng Pramono, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Imam Suryono, Perwakilan OPD terkait, dan Kepala Bagian Humas Suliyanah beserta jajaran Humas Setda Batu serta Jajaran RRI Malang.

Pada kesempatan ini Asisten III, Ir. Chairil Syarif Tartila dalam sambutan selamat datang menyampaikan, mudah-mudahan berjalan lancar terkait penyelenggaraan Lomba Bintang Radio di Malang.

“Mohon maaf Ibu Walikota dan Bapak Wawali belum bisa mendampingi, karena ada keperluan lain dan pak Sekda juga masih mengawal persiapan Paripurna DPRD,” kata Chairil di sela-sela sambutannya.

Chairil juga mengucapkan selamat datang kepada pengawas LPP RRI dan Direktur LPP RRI di Kota Wisata Batu.

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya dan terimakasih, karena pemerintah Kota Batu mendapat kesempatan menjadi tuan rumah lomba bintang radio nasional tahun 2019, dimana usia kota batu masih sangat muda dan masih 18 tahun,” imbuh dia.

Sementara itu Dewan Pengawas LPP RRI, Tantri Relatami dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada pemerintah Kota Batu atas sambutannya.

“Kami hadir dengan personel agak banyak, dan kami datang sangat ingin membicarakan lebih detail terkait lomba bintang radio 2019, disini ada Bapak Richard dan teman-teman tim lomba bintang radio,” ungkap Tantri.

Dewan Pengawas LPP RRI ini menambahkan, dimana tahun ini sudah ke-68 yang pertama 1961 dan menjadi icon dari RRI, walaupun dulu bergabung dengan bintang radio RRI dan Televisi kemudian dalam perjalanannya kembali ke bintang radio RRI.

“Banyak bintang besar seperti Harvey Malaiholo, Daniel Sahuleca dan lain-lain mempunyai kualitas dan kapasitas yang mumpuni. Juaranya lebih memperhatikan kualitasnya bukan voting atau kerjasama dengan luar, karena kami memperhatikan kualitas dan benar-benar anak muda yang punya kualitas menyanyi yang bagus,” pungkasnya.

Pewarta: Eko Sabdianto

Editor: Andi Rachmanto

Publisher: Andri Priyo Utomo