​Dinas PMK Pemkot Batu Gelar Lomba Hunting Foto Model, Usung Konsep “Fire And Rescue”

Walikota Batu, Eddy Rumpoko Saat Sesi Foto Bersama Fotografer
Walikota Batu, Eddy Rumpoko Saat Sesi Foto Bersama Fotografer

Batu, MALANG-NEWS.COM – Dinas PMK Pemkot Batu, menggelar acara kegiatan lomba hunting foto model, dengan mengusung konsep “Fire And Rescue” bertempat dihalaman Balaikota Among Tani, Minggu (23/7/17)

Dalam sambutannya Walikota Batu menyampaikan, bahwasanya saya selaku atas nama pemerintah Kota Batu, mendukung sekaligus mengapresiasi sekali, dengan di gelarnya acara kegiatan lomba hunting foto Model ini.

“Ya pada intinya saya sebagai Walikota mendukung sekali acara ini, karena melibatkan Fotografer, sehingga hasil fotonya nanti kan juga tersebar, dan lebih dikenal publik, lewat Fotograferlah salah satu pendukung sarana promosi Kota Wisata Batu ini,” kata ER.

Harapan kedepan, semoga di Kota Wisata Batu banyak komunitas Fotografer, agar tentunya mereka bisa ikut mempromosikan Kota Wisata Batu ini, lewat seni Fotografi tentunya, tandas politisi PDIP ini.

Sementara itu ditempat yang sama, Kabid Operasional Penanggulangan Kebakaran PMK Pemkot Batu, Santoso Wardoyo mengatakan, konsep tersebut sengaja di usung karena, untuk pengenalan kepada masyarakat Kota Batu. Akan bahayanya kebakaran, sekaligus sebagai ajang promosi mobil pemadam yang mendapat tambahan 1 unit, kata dia.

Iapun juga menambahkan, tujuan digelarnya acara kegiatan ini, sebenarnya kita sengaja mendatangkan Fotografer dan Model untuk bersama-sama mengikuti lomba Fotografi, yang mana bertujuan untuk sosialisasi sekaligus promosi kepada masyarakat Kota Batu.

“Ya kita memang sengaja mengusung konsep ini, karena bagian dari ajang promosi Dinas PMK Kota Batu, kita mendapat bantuan unit 1 Mobil pemadam kebakaran, dan kita mengajak Fotografer dan Model, agar hasil foto ini nantinya banyak dikenal oleh publik berikut di lombakan lewat acara kegiatan lomba foto Model ini,” imbuhnya.