Ikuti Peraturan, PD Jasa Yasa Akan Mengganti Nama

MALANG-NEWS.COM – Direktur Perusahaan Daerah (PD) Jasa Yasa, Ahmad Faiz Wildan merencanakan untuk mengganti nama di tahun ini.

Saat dikonfirmasi, Hal Itu bertujuan untuk sportisistem perkembangan jaman maupun perubahan nomenklatur BMUD dan mengikuti peraturan yang ada.

Diketahui, pihaknya berharap dengan adanya hal tersebut, kedepannya bisa berdampak dalam peningkatan pendapatan, terlebihnya untuk Pendapatan Anggaran Daerah (PAD).

“Semoga dengan hal ini bisa naik, lebih-lebih nya harapan kami paling tidak bisa naik 25%,” ucap Wildan, sapaan akrabnya, Selasa (19/9/2019).

Dijelaskan, bahwa saat ini terus dilakukan pengkajian maupun sosialisasi ke pihak Provinsi, lalu ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Malang, untuk bisa segera disahkan.

“Prosesnya saat ini sudah selesai, tinggal menunggu sosialisasi ke pihak Pemprov Jatim, setelah itu ke DPRD agar bisa segera disahkan,” imbuh Wildan.

Dilanjutkan oleh Wildan, bahwa Perusahaan Daerah Jasa Yasa memang alternatifnya perlu dikemas untuk merucut ke Perumda maupun Perseroda sehingga kedepannya bisa saham bebas.

Selain itu, PD Jasa Yasa juga menginginkan re generasi mengingat beberapa pegawainya saat ini hampir memasuki purna tugas atau istilah lain pensiun.(Mad/Sac)