Diserempet Kereta Api, Pemotor Tewas

Warga
Warga sekitar saat tengah berdatangan melihat jenazah korban kecelakaan Kereta Api.

MALANG NEWS – Kecelakaan menimpa seorang pemotor laki-laki, yang diperkirakan sebagai tukang ojek, di Dusun Morotanjek RT.02, RW.07, Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, pada Minggu (11/8/19) pagi. Dia tewas seketika setelah diserempet Kereta Api (KA) jurusan Malang – Surabaya di perlintasan tanpa pintu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, satu korban lain yang diboncengnya, berusia 13 tahun, berhasil selamat setelah dilarikan ke RS Prima Husada, Singosari. Sedangkan satunya tewas seketika.

Menurut Ahmad Jayadi (30), salah satu warga, kecelakaan itu terjadi sangat cepat. Ia hanya melihat motor yang dikendarai korban yang sempat terserempet KA.

“Kalau KA-nya melaju dari arah Selatan. Awalnya iitu sebelum terjadi kecelakaan ada iring-iringan dua motor yang melaju dari arah Barat ke Timur,” katanya di lokasi kejadian.

Kecelakaan tragis itu, lanjut Ahmad Jayadi, setelah ia bersama warga setempat usai menunaikan sholat Idul Adha.

“Tadi tahunya setelah saya pulang dari sholat idul adha, yang motor belakang itu tidak tahu kalau ada KA yang lewat. Akhirnya ya langsung keserempet,” pungkasnya.

Pewarta: Eko Sabdianto

Editor: Andi Rachmanto

Publisher: Andri Priyo Utomo